Progress on the next episode

Episode 112
Yukikage Village Murder Case - File 2

Indonesian Translations
100%
English Translations
100%
Typesetting
100%
Pre-editing
50%
Proof reading
50%
Final editing
0%
Encoding
0%

Chat Here

Light Novel Progress

Light Novel Case 1
Opera House : The New Murder

Scanning
100%
English Translations
100%
Indonesian Translations
81%
Image Editing
90%
Proof Reading
0%
Final editing
0%
Posted by : pandu panji Apr 28, 2014


Good day to all of you, our dear Kindaichi Fans!
Let us introduce ourselves.
We're a little fansub goes by the name of "Kindaichi-Lovers".
Sounds so bizarre, huh?
Well, it's not matter, cuz we'll try to continue subbing the rest of Kindaichi Shounen no Jikenbo (yes, the old ones) that has been subbed before by [KnKf] and [ARR] until episode 063.
So we'll start subbing from episode 064.

For some reason, our release will use a hardsubbed MKV.
Sorry for the inconvenience.

Also, our released subtitle will be in an Indonesian language and English.
So there will be two version of those video in each episode.

So just you wait for our release!
Episode 064 has been finished for the Indonesian sub, but just half more for the English sub.

===================================================================

Salam sejahtera untuk kalian semua, wahai para penggemar Kindaichi!
Persilakan kami untuk memperkenalkan diri.
Kami adalah sebuah fansub kecil yang bernama "Kindaichi-Lovers".
Kedengarannya aneh, ya?
Halah, enggak penting lah, karena kami akan coba melanjutkan membuat takarir dari Kindaichi Shounen no Jikenbo (yang jadul) yang sebelumnya telah dibuat takarirnya oleh [KnKf] dan [ARR] sampai episode 063 (takarir Inggris)
Oleh karena itu, kami akan mencoba membuat takarirnya mulai dari episode 064.

Karena beberapa alasan, rilisan kami akan menggunakan kontainer MKV dengan pengerasan takarir (hardsub).
Maaf jika ada yang merasa enggak nyaman.

Selain itu, takarir rilisan kami akan ada dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Sehingga akan ada dua versi video dari setiap episode.

Jadi, tunggu saja rilisan kami nanti!
Episode 064 takarir Indonesia telah selesai dikerjakan, sedangkan takarir Inggris masih setengah lagi.

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. mantap gan! kalau bisa dibikin MP4 480p, 60MB'an ya.. hehe

    ReplyDelete
  2. Kayaknya hasilnya 100MB deh
    Tpi hasilnya tetep bagus kok
    Di tunggu aja

    ReplyDelete
  3. wah, baru lihat ini blog, sepertinys menjanjikan... :D Ditunggu hasilnya Min, :)

    ReplyDelete
  4. barangkali mau joinan ama ane pak? :v :v

    ReplyDelete
  5. Bisa minta yg srtnya juga? Saya udah donlot 50 giga kindaichi yg raw nih T_T sayang banget klo mesti donlot ulang. Plisss

    ReplyDelete
    Replies
    1. it's a shame that the answer is.. no.

      Delete
    2. we'll use a hardsubbed MKV, so we won't share the .srt or even the .ass file

      Delete

- Copyright © 2013 KINDAICHI LOVERS - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -